" SELAMAT DATANG DI UPTD PUSKESMAS CILACAP TENGAH I . JL. KALIMANTAN NO 8 CILACAP "

LAYANAN PENDAFTARAN
Senin - Kamis : Jam 07.30 - 11.00
Jum'at : Jam 07.30 - 10.00
Sabtu : Jam 08.00 - 10.00
V I S I :
Menjadi Puskesmas yang mampu memberikan pelayanan prima di bidang kesehatan, menuju masyarakat Cilacap Tengah yang sehat

M I S I :
a. Mengembangkan pelayanan kesehatan meliputi promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif
b. Mengembangkan pelayanan kesehatan yang profesional dan bertanggung jawab
c. Mengoptimalkan SDM dan sarana prasarana pelayanan kesehatan yang dimiliki
d. Meningkatkan pemberdayaan masyarakat, LSM dan swasta dalam penanganan masalah

MAKLUMAT PELAYANAN :
Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan, dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan memberikan kompensasi dalam bentuk pendampingan pelayanan yang diperlukan.

Jumat, 28 Oktober 2011

WISUDA & ANGKAT SUMPAH VII STIKES AIAI CILACAP

SELAMAT DAN SUKSES 
BAGI PARA WISUDAWAN - WISUDAWATI
STIKES AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH CILACAP
TA 2010/2011

Beberapa kalimat ucapan yang terpajang berderet-deret di area gedung Pemuda Cilacap. Tampak wajah-wajah penuh keceriaan di sekitar gedung tersebut karena pada hari Kamis, tanggal 27 Oktober 2011 STIKES AIAI Cilacap melaksanakan wisuda dan angkat sumpah VII.

Bahagia dalam balutan toga wisuda profesi Ners STIKES AIAI CILACAP 2010 / 2011
Jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 322 orang. antara lain : dari Program S1 Keperawatan 49 orang, Program D3 Keperawatan 62 orang, Program D3 Kebidanan 138 orang, Program D3 fisioterapi 10 orang, Program D3 Farmasi 32 orang, Program Profesi Ners 31 Orang.

Selalu senyum menunggu prosesi wisuda, kecuali yang no 2 dari kiri, karena kebelet ......
Acara wisuda yang dihadiri berbagai unsur baik dari pemerintahan, Pemkab Cilacap, Dinas Kesehatan, RS di Cilacap dan Banyumas, Kepala UPT Puskesmas di Kabupaten Clacap, Ketua Organisasi Profesi PPNI Provinsi Jawa Tengah, IBI, IFI, PAFI dan keluarga wisudawan-wisudawati.

Generasi Kompac '06 siap mengabdi untuk masyarakat
Area disekitar gedung Pemuda Cilacap tampak sangat ramai, terlihat banyaknya mobil dan kendaraan yang membludak sampai ke sekitar Jl. Dr.Sutomo. tak kalah pula antusias keluarga wisudawan - wisudawati yang menyaksikan prosesi wisuda dari luar gedung.

Semangat bisa menjadi yang terbaik sekarang dan selamanya ..
Pada acara tersebut juga disampaikan penghargaan bagi para wisudawan-wisudawati yang berprestasi baik di tingkat lokal maupun regional dan nasional. Di tahun ini beberapa mahasiswa di STIKES AIAI Cilacap mampu menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Dari torehan nilai prestasi yang sangat memuaskan, dan juga menjadi Pemenang hibah pembinaan PTS, Pemenang hibah kompetisi institusi, Pemenang hibah program kreatifitas mahasiswa terbanyak pada kategori STIKES, 10 besar lomba inovasi teknologi lingkungan tingkat Nasional, Pemenang hibah program penelitian inovatif mahasiswa tingkat Provinsi Jawa Tengah, peringkat 6 dari 17 lomba MIPA untuk negeri tingkat Nasional.

Memang semua semangat mahasiswa STIKES AIAI patut dibanggakan, seiring dengan Visi dari STIKES AIAI Cilacap sendiri yaitu Menjadi perguruan tinggi kesehatan yang islami, unggul dan terkemuka di era global.

Wisuda Program Profesi Ners Stikes AIAI Cilacap 2011
Buat para wisudawan - wisudawati. Selamat dan Sukses Selalu. Asa dan harapan terbentang luas di depan sana. Lanjutkan langkahmu untuk meraih cita-cita, dan gapailah bintang walaupun kalian tak dapat terbang.

1 komentar:

 Ikrar Netralitas ASN Puskesmas Cilacap Tengah I pada Pemilu tahun 2024